Apakah bunda adalah seseorang yang mendambakan kehadiran buah hati di tengah keluarga?

Sudah beragam cara dicoba namun tak kunjung berhasil?

Sering merasa sedih dengan pertanyaan dari orang sekitar mengenai “kapan punya momongan?”.

Mau program bayi tabung tapi kaget lihat biayanya?

Kami memahami apa yang bunda rasakan saat ini…


Sebuah kehamilan bisa terjadi jika pasangan suami istri memiliki kesuburan yang baik, sehingga hal terpenting jika bunda dan suami ingin segera memiliki momongan adalah memastikan kesuburan kedua belah pihak dalam kondisi sehat.

Pertanyaanya sekarang adalah “apa saja tanda ketidaksuburan pada pasangan suami istri?”.


6 Tanda Ketidaksuburan Pada Pasangan Suami-Istri

1. Haid tidak teratur

7 dari 10 bunda yang menghubungi kami memiliki masalah haid yang tidak teratur, itu artinya haid tidak teratur merupakan penyebab utama yang menyebabkan pasangan suami-istri sulit mendapatkan momongan.

Umumnya, haid tidak teratur disebabkan oleh PCOS atau polycystic ovary syndrome. PCOS ini disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon pada seorang wanita.

Jika seorang wanita memiliki siklus haid yang tidak teratur, itu artinya dia tidak berovulasi secara teratur pula, bahkan dalam beberapa kasus bisa juga tidak berovulasi sama sekali.

Hal inilah yang membuat sulit terjadi pembuahan oleh sperma.

2. Keputihan

Pada umumnya keputihan adalah sesuatu yang normal terjadi pada seorang wanita, namun jika seorang wanita mengalami keputihan yang abnormal (berlebihan dan menimbulkan bau tidak sebab), maka keputihan tersebut mengandung bakteri yang bisa membunuh sperma sebelum masuk ke dalam Rahim untuk membuah sel telur.

3. Sumbatan tuba falopi

Sumbatan tuba falopi pada umumnya disebabkan oleh bakteri chlamidya dan gonorrhoeae. Hal inilah yang menghambat sperma untuk masuk ke rahim dan membuahi sel telur.

4. Efek KB

Bunda pernah KB sebelumnya? Kemudian sekarang bunda sudah lepas KB namun tetap belum bisa hamil?

Efek dari penggunaan KB memang terkadang masih tersisa selama beberapa bulan, bahkan bisa selama bertahun-tahun pada beberapa orang.

Untuk itu, penting bagi seorang wanita yang pernah KB untuk mengembalikan kesuburan rahimnya kembali jika ingin segera memiliki momongan.

6. Keguguran

Seorang wanita yang pernah keguguran biasanya melakukan proses kuret atau kuretase (dikuret). Terkadang, kuret ini bisa menyebabkan kondisi rahim menjadi tidak subur karena terjadi infeksi.

7. Sperma Encer

Sulit hamil selalu identic dengan wanita, seringkali pihak wanita yang disalahkan. Padahal kehamilan terjadi atas peran serta laki-laki dan perempuan, untuk itu sperma juga harus dalam keadaan sehat untuk bisa membuahi sel telur.

Sperma yang sehat bewarna putih mutiara, kental dan tidak pernah keluar saat berhubungan. Umumnya, sperma encer disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat (merokok, tidur larut malam, jarang olahraga dan sebagainya).

Nah, apakah bunda atau suami mengalami salah satu atau beberapa hal diatas?

Jika jawabannya IYA, lantas apa solusinya?

Mari lanjutkan membaca…


Paket Promil GarisDua

GarisDua sangat memahami bagaimana perasaan bunda saat ini, untuk itu kami menghadirkan produk promil yang bermanfaat untuk mengatasi masalah kesuburan baik pada suami maupun istri.

Paket promil tersebut berisi Serbuk Buah Zuriat & Madu Hutan Baduy.

paket promi garisdua

Apa itu Serbuk Buah Zuriat?

Serbuk Buah Zuriat adalah serbuk hasil olahan dari Buah Zuriat, buah ini merupakan buah yang berasal dari negara-negara di Timur Tengah.

Zuriat sendiri berasal dari Bahasa Arab yang memiliki arti “keturunan”, oleh sebab itu buah ini dipercaya memiliki manfaat untuk mengatasi masalah kesuburan rahim pada wanita dan kesuburan sperma pada pria.

Apa itu Madu Hutan Baduy?

Madu dikenal memiliki beragam manfaat untuk kesehatan, tak terkecuali untuk mengatasi masalah kesuburan pada suami istri.

Dalam agama Islam, madu merupakan bahan alami yang sangat istimewa, bahkan manfaat madu tertulis dalam Ayat Al-Qur’an.

Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia,’ kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.”

(Quran Surat An-Nahl Ayat 68-69).

Lantas, apa istimewanya Madu Hutan Baduy?

Apakah bunda sebelumnya sudah pernah mendengar Suku Baduy yang tinggal di pedalaman Lebak, Banten? Jika belum, singkatnya Suku Baduy merupakan salah satu suku yang sangat menjaga kelestarian alam mereka. Mereka hidup di pedalaman hutan dan menghindari penggunaan bahan kimia (shampo, sabun, deterjen dan sebagainya) karena dapat merusak kelestarian alam sekitar.

Nah, Madu Hutan Baduy ini merupakan madu yang dihasilkan oleh lebah-lebah liar di hutan Baduy, sehingga kualitas madu yang dihasilkannya pun tentu berbeda dengan lebah peternakan. Madu ini belum mengalami pemrosesan dan penambahan zat apapun, baik itu pasteurisasi ataupun filterisasi mikro sehingga nutrisi yang terkandung di dalamnya masih benar-benar murni dari alam.

Oleh sebab itu, Madu Hutan Baduy ini memiliki beragam manfaat untuk kesehatan, salah satunya untuk mengatasi masalah kesuburan pasangan suami istri.


Manfaat Serbuk Zuriat dan Madu Baduy

  1. Memperbaiki hormon kesuburan pada istri
  2. Meningkatkan kualitas sperma pada suami
  3. Melancarkan haid yang tidak teratur
  4. Mengobati keputihan, kista, miom dan masalah kewanitaan yang lain
  5. Menjaga keharmonisan suami istri
  6. Menyuburkan rahim pasca keguguran
  7. Menyuburkan rahim setelah lepas KB

Mau Program Hamil dengan Paket Promil GarisDua Bun?

Sebelum melanjutkan pemesanan, kami sadar bunda memilik beragam pertanyaan seputar produk promil GarisDua ini. Untuk itu, kami merangkum beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh bunda-bunda sebelumnya untuk membantu bunda yang ingin program hamil dengan Paket Promil dari GarisDua ini.

Berapa harga paket promil Serbuk Zuriat dan Madu Baduy ini?

Untuk harga 1 paket (isi 1 botol serbuk Zuriat dan 1 botol Madu Baduy) adalah Rp 200.000 Rp 149.000.

Apa sudah termasuk ongkos kirim?

Harga belum termasuk biaya pengiriman dari Madiun, Jawa Timur menggunakan kurir JNE.

Cara konsumsinya bagaimana?

Untuk cara konsumsinya sebagai berikut ini:

  1. Ambil 1 sendok teh serbuk zuriat dan rebus hingga dengan 2 gelas air hingga mendidih.
  2. Tiriskan dan campur dengan 1 sendok makan Madu Baduy.
  3. Konsumsi rutin 2 kali sehari (pagi dan malam hari).

Pas haid boleh dikonsumsi?

Pas haid sebaiknya bunda konsumsi Madu Baduy-nya aja ya 🙂

Apa aman dikonsumsi?

InsyaAllah aman tanpa efek samping, karena Serbuk Zuriat-nya tanpa campuran apapun dan Madu Baduy-nya juga tanpa bahan campuran apapun (murni).

Tapi produk ini tidak disarankan untuk bunda atau suami yang punya maag akut, kalau maag biasa masih boleh.

Hasilnya berapa lama?

Tentu hasil pada setiap orang berbeda-beda, karena setiap orang memiliki sistem kekebalan dan masalah sulit hamil yang berbeda-beda pula.

Apa dijamin hamil?

Kami jelas tidak berani menjamin bun, kehamilan kan terjadi atas kehendak Yang Diatas, kita sesama manusia hanya bisa mengusahakan saja.

Jadi Bagaimana Bun?

Mau nyusul bunda-bunda ini?

Kami punya stok yang terbatas ya bun, karena Madu Baduy agak susah di dapat. Jadi pastikan bunda segera order atau pesanan nanti masuk pre-order (P.O). Untuk pemesanan, silahkan klik tombol Whatsapp dibawah ini.