Sudah lama menikah namun tak kunjung dikaruniai buah hati?

Atau…

Ingin program hamil setelah lepas KB?


Kehamilan merupakan impian setiap wanita dan salah satu cara untuk mencapai kesempurnaan seorang ibu. Untuk dapat memahami proses menakjubkan itu terjadi, terlebih dahulu Bunda harus memahami tubuh Bunda sendiri.


Apakah bunda termasuk orang yang sudah lama mendambakan lahirnya seorang buah hati, tetapi tidak kunjung terlaksana? Barangkali, Bunda merasa mengalami gangguan kesehatan yang menghambat kehamilan. Namun setelah diperiksa ternyata Bunda termasuk orang yang sehat-sehat, tak ada gangguan kesehatan yang berarti. Lantas di mana masalahnya dan apa yang menimpa Bunda?

Biasanya, di sinilah mulai muncul kekhawatiran yang menggelayuti banyak pasangan suami istri yang baru menikah atau yang sudah lama menikah. Saat diperiksa sehat-sehat saja, tetapi susah untuk mendapatkan momongan.

Tenang, masalahnya hanya terletak pada kesuburan Bunda atau Suami.

Ada apa dengan kesuburan?

Kesuburan merupakan kondisi di mana seseorang sedang berada dalam kondisi terbaik untuk melakukan hubungan dan pembuahan. Artinya, baik istri dan suami harus memiliki tingkat kesuburan yang bagus agar bisa terjadi pembuahan atau kehamilan. Jika salah satunya tidak berada dalam kondisi subur, maka kehamilan akan sulit didapat.


Bunda tahu gak sih…

Masalah kesuburan di Indonesia ternyata cukup besar, yakni sekitar 10 – 15% pasangan usia subur. Hal tersebut yang menyebabkan ada banyak pasangan suami istri di Indonesia yang sulit untuk mendapatkan keturunan.

Lantas pertanyaaannya, apa yang menjadi penyebab utama terjadinya ketidaksuburan pada pasangan suami-istri?

Bagi bunda yang ingin cepat hamil, mari sejenak luangkan sedikit waktu Bunda untuk membaca artikel ini, terlebih jika bunda dan suami ingin segera mendapatkan momongan.


8 Penyebab Ketidaksuburan

Pada umumnya, ada beberapa hal yang menjadikan pasangan suami istri sulit mendapatkan momongan meskipun rutin berhubungan, penyebab-penyebab ketidaksuburan tersebut antara lain:

1. PCOS

PCOS merupakan gangguan hormonal,  PCOS adalah hal yang akan mengganggu siklus menstruasi bunda. Jika hal ini tidak segera ditangani, bisa membuat kesuburan bunda terganggu, PCOS juga meningkatkan resiko penyakit serius lainnya seperti jantung, diabet, dll.

2. Sumbatan Tuba

Ketidaksuburan yang diakibatkan oleh sumbatan tuba paling sering terjadi karena infeksi bun, infeksi tersebut muncul karena bakteri chlamidya dan gonorrhoeae. Nah bakteri tersebut muncul dari organ kewanitaan bunda dan kemudian menyebar ke rahim hingga akhirnya menyebabkan infeksi tuba falopi.

3. Keputihan

Keputihan meskipun termasuk normal tetap, sangat disarankan untuk segera diatasi karena keputihan mengandung bakteri yang akan terus berkembang, menempel di leher rahim dan menjadi kerak. Hal ini dikarenakan bakteri keputihan bisa membunuh sperma sebelum masuk rahim. Selain itu, dapat berkembang menjadi keputihan yang abnormal dan parahnya lagi dapat memicu kanker serviks.

4. Efek KB

Kesalahan paling fatal yang sering terjadi pada wanita yang berKB adalah setelah melepas KB tidak langsung menyuburkan kembali, malah didiamkan. Padahal efek KB nya itu masih ada dan membuat bunda susah hamil meski telah berhubungan diwaktu subur sekalipun. Jadi jika bunda pernah ikut KB baik suntik atau KB pil, meskipun sudah berhenti namun tetap tidak bisa menstruasi, hal tersebut disebabkan oleh hormon bunda yang masih belum seimbang.

5. Kista

Kista adalah jaringan yang tumbuh bun, tumbuhnya bisa diluar kandungan bisa didalam kandungan. Kista sendiri jenisnya ada yang jinak dan ganas ya bun, kalau untuk yang jinak bisa segera promil, kalau ganas bunda perlu terapi dulu bun.

6. Keguguran

Keguguran bisa terjadi karena penyakit bawaan bunda. Misalnya infeksi virus tertentu, konsumsi minuman keras, makanan yang mengandung alkohol, serta kandungan yang lemah dan fisik yang lemah. Keguguran biasa terjadi di trimester 1 yaitu sekitar 60%-75%.

7. Siklus Haid tidak Teratur

Siklus haid yang tidak teratur ini salah satu hambatan kehamilan ya bun, karena adanya gangguan dan ketidak seimbangan hormon yang menyebabkan sel telur menjadi kecil-kecil sehingga susah terjadinya pembuahan. Jika haid bunda tidak teratur, berarti bunda berovulasi dengan tidak teratur pula (tidak konsisten), bahkan dalam beberapa kasus tidak berovulasi sama sekali. Seperti yang kita sudah tahu, wanita tidak mungkin hamil tanpa peristiwa pelepasan sel telur (ovulasi), sehingga semakin sedikit bunda berovulasi maka semakin berkurang peluang untuk hamil.

8. Sperma Encer

Setidaknya ada 4 hal yang menjadi penyebab sperma encer, antara lain:

  1. Terlalu sering ejakulasi / ejakulasi dini
  2. Obesitas / kegemukan
  3. Pola hidup / gaya hidup
  4. Usia

Jika sperma suami encer itu termasuk sperma tidak sehat ya bun. Ini merupakan salah satu hambatan kehamilan karena sel sperma susah bertemu sel telur, sehingga sudah dan tidak terjadinya pembuahan. Karena kita tau ya bun, sperma merupakan peranan penting untuk pembuahan, jika sperma yang dihasilkan tidak sehat, maka pembuahan tidak akan pernah terjadi.

Sperma yang sehat itu bewarna putih mutiara, kental dan tidak pernah keluar saat berhubungan. Biasanya ini disebabkan karena aktifitas atau pekerjaan sehari-hari, faktor lingkungan kerja, faktor radiasi, faktor psikologis, tidur larut malam, jarang olahraga.


Jadi, Apa Solusinya?

Promil GarisDua hadir dengan produk promil spesial yang dibutuhkan oleh sperma dan sel telur agar kualitasnya terjaga.


garis dua


Apa itu Fertilev dan Fertimex?

Fertilev dan Fertimex adalah paket madu penyubur yang diformulasikan khusus untuk membantu pasangan suami-istri yang kesulitan untuk mendapatkan momongan. Fertilev dan Fertimex terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah sejak zaman nenek moyang kita dikenal memiliki manfaat untuk mengatasi masalah kesuburan.



Apa Manfaat Fertilev dan Fertimex?

  • Manfaat Fertilev: Secara umum, Fertilev memiliki manfaat untuk mengatasi masalah kesuburan pada wanita seperti misalnya haid tidak teratur, keputihan, kista, kuret (pernah keguguran), efek KB dan sumbatan pada tuba falopi.
  • Manfaat Fertimex: Secara umum, Fertimex memiliki manfaat untuk mengatasi masalah kesuburan pada pria seperti misalnya sperma encer dan ejakulasi dini.

4 Alasan Mengapa Harus Program Hamil dengan Fertilev dan Fertimex

1. Terdaftar di BPOM

Fertimex telah terdaftar di BPOM (POM TR 163 690 751) sehingga telah terjamin bahwa kandungan yang terdapat pada produk ini aman untuk dikonsumsi.

2. Terdaftar di Dinas Kesehatan

Fertilev telah mendapat sertifikasi dari Dinkes (Dinas Kesehatan) dengan nomor pendaftaran (Dinkes R-IRT No. 2093205010031-18).

3. Terbuat dari Bahan-bahan alami

Ya, Fertilev dan Fertimex terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah sejak zaman nenek moyang kita dikenal memiliki manfaat untuk mengatasi masalah kesuburan.

4. Terbukti

Setiap hari, setidaknya ada 5 orang mengatakan puas dengan hasil yang di dapat setelah mengonsumsi Fertilev dan Fertimex.


Mau Coba Program Hamil dengan Fertilev dan Fertimex Bun?

Iya, saya mau program hamil dengan Fertilev dan Fertimex.

Eitsss…. Tunggu sebentar bun…

Sebelum memutuskan untuk membeli Fertilev dan Fertimex, kami sadar bahwa Bunda punya banyak daftar pertanyaan yang ingin disampaikan. Dan kami juga telah merangkum beberapa pertanyaan beserta jawabannya berdasarkan pertantaan dari para bunda-bunda sebelumnya. Jadi, alangkah baiknya Bunda membaca daftar pertanyaan dan jawaban berikut ini sebelum memutuskan untuk membeli.

Berapa harga Fertimex dan Fertilev?

Harga 1 paketnya Rp 250.000 ya bun, 1 paket ini isinya 2 botol, masing-masing 1 botol Fertimex (untuk suami) dan 1 botol Fertilev (untuk istri).

Wah, mahal ya harganya?

Mahal atau murah itu relatif bun. Coba bunda bandingkan dengan program bayi tabung yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Boleh pesan salah satu aja gak?

Boleh kok bund, pesan Fertimex aja boleh, pesan Fertilev aja boleh. Untuk pemesanan satuan harganya Rp 125.000 ya bund.

1 botolnya bisa dikonsumsi berapa hari?

1 botol bisa untuk 10 hari ya bund, disarankan dikonsumsi rutin selama 30 hari (1 bulan) untuk program hamil yang maksimal. Jadi butuh 3 paket untuk 1 bulan ya bund.

Apa gak bisa coba 1 paket dulu?

Bisa aja kok bund, bahkan banyak juga costomer kami yang berhasil hamil hanya dengan konsumsi 1 paket. Kalau nanti bunda belum berhasil dengan 1 paket, tinggal order aja lagi nanti sesuai saran (3 paket).

Gratis ongkir gak?

Harga belum termasuk ongkos kirim dari Madiun, Jawa Timur menggunakan JNE ya bund.

Ini aman untuk dikonsumsi?

Produk ini dari bahan-bahan alami ya bund, jadi aman untuk dikonsumsi. Terlebih produk ini sudah terdaftar di BPOM dan Dinas Kesehatan. Ada label halalnya lagi.

Cara konsumsinya gimana?

Gampang banget kok bun, cara konsumsinya cukup dengan campur 2 sendok madu dengan 1 gelas air hangat. Konsumsi secara rutin pagi sebelum sarapan dan malam menjelang tidur.

Pas haid boleh konsumsi?

Boleh banget dong bun, karena kan masa subur itu berlangsung setelah haid. Dengan konsumsi saat haid, diharapkan kondisi rahim bisa subur setelah haid berakhir. Jadi peluang bunda untuk hamil bisa semakin tinggi deh.

Boleh konsumsi bareng produk promil lain?

Boleh kok bun, karena produk ini kan dari bahan-bahan alami, jadi aman untuk dikonsumsi dengan produk lain. Tapi saran dari kami, sebaiknya ada jeda waktu 1 jam konsumsinya.

Apakah saya dijamin hamil kalau minum ini?

Meskipun sebelumnya sudah kami tunjukkan banyak sekali testimoni keberhasilan, kami sebagai manusia jelas gak bisa menjamin 100% bisa langsung hamil bund, kalau kita berani jamin, nanti yang ada kami mendahului kehendak Tuhan.

Dan satu hal lagi bun, yang namanya hasil itu gak selalu langsung hamil lo bun, semuanya pasti ada prosesnya. Misal bunda keluhannya haid tidak teratur, eh setelah minum haidnya jadi teratur. Nah, haid yang akhirnya jadi teratur ini juga merupakan sebuah hasil lo bun, tinggal nanti dilanjut konsumsinya sampai testpacknya jadi garis dua.

Intinya kan kehamilan itu musti kita usahakan semaksimal mungkin, salah satunya dengan Fertimex dan Fertilev ini. Nanti soal hasil, mari pasrahkan aja sama yang diatas. Perbanyak berdo’a juga bund agar ikhtiar kehamilannya dimudahkan sama yang diatas, karena kehamilan itu adalah hadiah dari Tuhan Yang Maha Esa 🙂

Bayar setelah barang datang bisa?

Mohon maaf bund, barang pesanan baru bisa kami kirim setelah transfer. Bunda gak perlu khawatir karena barang pesanan pasti kami kirim setelah transfer. Ini beberapa bukti pengiriman dari customer kami sebelumnya.


BONUS khusus untuk Bunda

Iya, kami masih ada BONUS khusus untuk Bunda yang memesan minimal 2 paket di bulan ini.

Apa BONUS-nya?

#1 Bonus Pertama – Serbuk Buah Zuriat

serbuk buah zuriat

Buat Bunda yang belum kenal Buah Zuriat, singkatnya Buah Zuriat atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti “keturunan” saat ini menjadi salah satu bahan alami yang cukup populer untuk program hamil.

Wajar saja, buah yang seringkali dijadikan oleh-oleh haji atau umroh ini dikenal memiliki manfaat yang baik untuk kesuburan rahim pada wanita dan sperma pada pria.

Dengan BONUS Buah Zuriat ini, diharapkan semakin bisa mengoptimalkan program hamil bunda bersama GarisDua.


#2 Bonus Kedua –  Buku “CARA SEHAT CEPAT HAMIL”

buku

Buku “Cara Sehat Cepat Hamil” ini berisi tips seputar kehamilan. Dengan bonus buku ini, diharapkan bisa membantu program hamil bunda bersama GarisDua lebih maksimal.


#3 Bonus Ketiga – DISKON Rp 30.000/paket

Untuk pembelian minimal 2 paket, Bunda bisa mendapatkan diskon Rp 30.000/paket. Jadi Bunda cukup membeli dengan harga Rp 220.000/paket dari harga asli Rp 250.000/paket.


Sebagai catatan: Bunda hanya diperkenankan memilih salah satu dari tiga bonus yang disebutkan diatas ya.

Jadi Tunggu Apalagi Bun?

Yuk segera optimalkan program hamil Bunda dengan Paket Promil GarisDua mulai dari sekarang juga. Untuk pemesanan, bunda bisa menghubungi kami melalui Whatsapp dengan cara klik tombol dibawah ini.

Catatan: Sebelum klik tombol Whatsapp, harap pastikan bunda sudah membaca dan memahami isi artikel yang ada di web ini secara keseluruhan. Hal ini untuk menghindari pertanyaan yang jawabannya sudah tertera di web ini.