Hukum

Aktivis 98 Apresiasi Reaksi Tim Polda Metro Tangkap Eksekutor Penembakan Davidson

Jakarta – Wasekjen Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) Ferry Supriadi mengapresiasi reaksi cepat Tim Polda Metro Jaya yang akhirnya berhasil menangkap eksekutor penembakan terhadap Davidson Tantono (31). Eksekutor yang diinisialkan SFL itu melakukan perlawanan saat hendak ditangkap polisi.

“Ini adalah aksi cepat dari tim Krimum Polda Metro dibawah pimpinan Kombes Rudy Heriyanto yang berhasil ciduk eksekutor penembakan Davidson, meskipun terpaksa ditembak mati karena sudah melawan petugas. Kinerja tim ini patut diapresiasi ditengah masyarakat merasa resah dengan aksi kriminalitas yang makin nekat,” tegas Ferry, hari ini.

Lebih lanjut, Ferry mengaku pihaknya terus memberikan dukungan kepada Polisi untuk terus memberikan kenyamanan kepada masyarakat Jakarta. “Jangan beri ampun jika melawan, sikat. Mereka pasti tidak ingin kasusnya dikembangkan, ini adalah pola–pola komplotan itu. Langkah Polisi sudah luar biasa,” tuturnya.

Ferry memastikan langkah yang dilakukan tim Polda Metro sudah terukur dan upaya tegas jika ada salah satu terpaksa ditembak mati. Pasalnya dari total tersangka yang sudah ditangkap berjumlah lima orang.

“Mereka saja pakai senpi, gak mungkin donk mengamankan orang bersenpi dengan tangan kosong. Pasti ada perlawanan juga para komplotan ini. Ya benar, sikat bila melawan, masyarakat sudah resah dengan aksi biadab mereka. Hukuman pantas lah buat mereka diperberat, sampai tega habisin korbannya,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Garisdua sebuah portalmedia untuk merawat kebersamaan menghindari perpecahan.

Copyright © 2015 Garisdua.com.

To Top
Close