Politik

Meski Jadi ‘Kuda Hitam’ di Bursa Pilgub Jabar, Aa Gym Ngemis Dukungan Relawan

Jakarta – Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Bandung, Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym menjadi kandidat cagub Jabar 2018 terpopuler versi lembaga survei Poltracking bila dibandingkan dengan nama-nama tenar lainnya, antara lain: Deddy Mizwar, Dede Yusuf, dan Ridwan Kamil.

Walaupun mengaku masih ingin melakukan istikharah terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan apakah maju atau tidak dalam kontestasi politik elektoral tersebut, tapi Aa Gym sudah ingin membentuk tim relawan untuk pemenangan dirinya nanti.

Baca Juga: Jadi Salah Satu Kandidat Cagub yang Diunggulkan di Pilgub Jabar, Aa Gym Malu-Malu Tapi Mau

“Namun bagi sahabat-sahabat yang sudah bulat tekat dan bersemangat ingin bahu-membahu membangun Jawa Barat dan memberikan yang terbaik sebagai relawan, bisa mendaftar melalui SMS ke nomor 082320786868. Isi SMS-nya, JABAR#Nama#Kota/Kabupaten#Kecamatan,” kata Aa Gym dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/6).

Aa Gym berharap bahwa dengan dukungan dari relawan akan menjadi awal yang penuh berkah bagi dirinya dan masyarakat Jawa Barat secara umum.

“Teruslah berdoa dan teruslah beristikharah. Semoga membawa kemaslahatan yang begitu besar untuk Jawa Barat yang kita cintai,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, lembaga survei Poltracking melakukan survei kandidat Cagub Jabar terpopuler yang dilaksanakan pada 18 hingga 24 Mei 2017. Hasilnya, nama Aa Gym berada di urutan teratas dengan popularitas mencapai 92,04 persen. Kemudian di susul oleh Deddy Mizwar dengan popularitas 86,05 persen. Lalu disusul oleh Dede Yusuf dengan popularitas 84,03 persen, dan di urutan paling buncit ditempati oleh Ridwan Kamil yang mempunyai popularitas 79 persen.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Garisdua sebuah portalmedia untuk merawat kebersamaan menghindari perpecahan.

Copyright © 2015 Garisdua.com.

To Top
Close