News

Bachtiar Nasir Ajak Muslim Teladani Negara Palestina, Indonesia Kenapa ?

Jakarta – Ustadz KH. Bachtiar Nasir (UBN) mengaku banyak teladan yang dapat diambil dari Negara Palestina dalam membela agama Allah Islam. Kata dia, salah satunya dengan berjuang dengan cara berjihad baik melalui harta, doa, maupun diri sendiri.

“Kita memang jauh dari Palestina namun bukan berarti kita tidak dapat berbuat sesuatu buat warga muslim di Palestina. Salah satunya kita dapat berjihad harta untuk mereka dalam bulan Ramadhan ini,” ungkap UBN.

Hal itu mengemuka saat acara tafsir spesial ramadhan bertema “Bagaimana rakyat Palestina Membela Islam” di Ar-Rahman Quranic Learning Center (AQL) Jl.Tebet Utara I No.40 Rt.008 Rw.002 Kel. Tebet Timur Kec.Tebet Jakarta Selatan, Minggu kemarin.

Menurutnya, umat muslim bisa memberikan makanan untuk mereka sahur dan berbuka puasa. Sebab warga Muslim di Palestina tidak kenal lelah berjuang untuk mempertahankan Alqudsh Masjidil Aqsha dari gempuran zionis Israel yang menginginkan pengambil Alihan Masjidil Aqsha.

Dijelaskannya, perang dunia pertama adalah rekayasa zionis untuk menguasai Palestina, tanah tanpa tuan untuk penduduk yang tidak punya tanah. Israel berjuang dengan cara kalau HTI ingin mendirikan Khilafah di Indonesia secara sendiri tidak berhasil harusnya bersama-sama, khilafah baru bisa berdiri nanti setelah perang dunia III misalnya nanti Indonesia menjadi tanah tanpa tuan baru bisa HTI menjadi khilafah di Indonesia, seperti di Israel mengkondisikan tanah tanpa tuan kemudian didirikan negara Israel.

“Apa campur tangan bangsa Arab kepada Palestina? Banyak sekali mulai dari anak anak hingga dewasa, laki-laki maupun perempuan, baik harta ilmu maupun jiwa. Perjuangan harus continue jangan setengah-setengah, mereka saudara kita sesama muslim dan tanah Palestina adalah tanah para nabi,” bebernya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Garisdua sebuah portalmedia untuk merawat kebersamaan menghindari perpecahan.

Copyright © 2015 Garisdua.com.

To Top
Close